Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

KONSULTASI KEPABEANAN

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
37 kali
Harga
Rp. 10
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail KONSULTASI KEPABEANAN

Jasa konsultasi kepabeanan yang kami berikan adalah:

1. Bantuan Audit Kepabeanan
2. Customs Valuation
3. Customs Compliance Review
4. Bantuan permasalahan kepabeanan seperti keberatan dan banding
5. Bantuan penetapan pre classification pos tariff

Dalam era perdagangan global sekarang ini arus barang masuk dan keluar sangat cepat untuk memperlancar bisnis maka para pengusaha bisnis dituntut untuk memiliki pengetahuan yang cukup mengenai prosedur ekspor dan impor, baik dari segi peraturan yang selalu di update terutama yang berhubungan dengan informasi perdagangan internasional, kepabeanan, shipping maupun perbankan yang semuanya ini berkaitan antara satu sama lain dan hal ini sangat sering terjadi permasalahan di lapangan.

Kami hadir sebagai “ Custom Consultant” akan memberikan masukan, pertimbangan, penilaian dan pemahaman secara profesional terhadap situasi – situasi tertentu serta permasalahan yang sering terjadi dilapangan dengan tujuan agar segala proses kepengurusan dapat berjalan dengan lancar.

Tampilkan Lebih Banyak