Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • JASA KIRIMAN VIA DARAT.

KIRIMAN VIA DARAT.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
850000 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
25 kali
Harga
Rp. 4.000.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail KIRIMAN VIA DARAT.

ROAD FREIGHT Jalan angkutan TSM Cargo menyediakan berbagai layanan transportasi jalan melalui jaringan internasional kami dari penyedia layanan, yang semuanya harus mematuhi proses pra-kualifikasi yang ketat meliputi hse, pelatihan pengemudi dan QM. flatbed trailer kontainer drayage pergudangan

Kami melayani dengan baik kirim barang via darat Land trucking untuk tujuan Distribusi terutama di Sumatera, Jawa dan Bali, Kalimantan. PT. TRANS SAMUDERA MARITIM dapat membantu dalam membuat pilihan tentang informasi yang paling sesuai modus transportasi untuk pengiriman. Kami telah membentuk aliansi dan konsorsium yang kuat dengan sejumlah perusahaan angkutan darat dan operator pengiriman, masing-masing dengan kekuatan di wilayah geografis tertentu. dan bersama-sama kami dapat menawarkan para pelanggan kami yang komprehensif dan fleksibel dengan berbagai layanan. Kami menyediakan: * Packing & Crating dari barang rumah tangga dan Personal Efek * Specially Door-to-door service di Pulau Jawa dan Sumatra * Express Inland Transportasi Kami memiliki dukungan penuh dari kami Ground Freight divisi untuk memperbesar layanan kami terhadap kebutuhan dan permintaan dari para pelanggan kami. Ditambah dengan fasilitas lengkap yang kami miliki, kami memberikan beberapa pelayanan angkutan darat seperti : Inland Trucking Kami melayani permintaan untuk menyediakan dan menyiapkan truk loss bak, wing box & kargo kontainer penuh antara pelabuhan dan pelanggan atau sebaliknya, pergerakan di lokasi pelanggan serta permintaan terutama charter atau kerjasama dengan beberapa perusahaan truk masuk ke layanan kiriman dari kota-kota lainnya di Indonesia. Divisi ini di kerjakan oleh tenaga kami yang terlatih dengan baik. Penanganan lokal Apa yang kita dimaksud adalah penanganan Lokal, kami membantu pelanggan kami untuk menangani mereka muatan lokal, seperti loading, stuffing atau unstuffing di tempat pengambilan barang/ cargo, dll personil kami akan selalu siap membantu dan memberikan pelayanan yang baik dengan perhatian dan rasa tanggung jawab kepada pelanggan. CHARTER Transport- Sewa Truk Dengan dukungan kami melengkapi fasilitas dan kerjasama, kami dapat menyediakan pelanggan kami dengan layanan Transport Charter, yang sengaja membuat kita untuk melayani pelanggan kami ingin mendapat layanan yang cepat dan mendesak dan memerlukan perhatian ekstra. Pelayanan Khusus Pelayanan angkutan darat ini kami berikan kepada kustomer kami yang ingin melaksanakan project cargo, seperti proyek pengerukan - cut and fill, pengiriman partai besar seperti alat berat, kendaraan, dan lain lain.

Tampilkan Lebih Banyak