Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • JASA KIRIMAN VIA UDARA

KIRIMAN VIA UDARA

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kilogram (Kg)
Dilihat Sebanyak
:
21 kali
Harga
Rp. 18.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail KIRIMAN VIA UDARA

LAYANAN AIR FREIGHT
Selain cargo darat dan cargo laut, jasa cargo udara termasuk fasilitas jasa pengiriman barang lebih cepat sehingga lebih tepat sebagai media pengiriman yang sifatnya darurat. Jadi bukan hal yang aneh apabila costumer lebih memilih cargo udara untuk mengirimkan barang-barang penting mengingat jarak yang begitu jauh bisa ditempuh hanya dalam hitungan jam. Tak hanya dikategorikan jenis pengiriman express namun cargo udara juga memberi proteksi penuh untuk barang yang dikirim sehingga selain lebih cepat sampai di alamat tujuan, keamanan barang juga lebih terjamin.

Sebagai perusahaan jasa pengiriman barang yang sejauh ini mendapat kepercayaan penuh dari customer, PT. Trans Samudera Maritim berupaya memaksimalkan pelayanan pengiriman barang melalui jasa cargo udara ini. Dengan menggandeng beberapa maskapai penerbangan ternama di Indonesia, kami sangat memprioritaskan kebutuhan customer terutama dalam memberikan layanan terbaik berdasarkan ketepatan waktu pengiriman, harga yang terjangkau, serta konsep schedule yang benar-benar tertata.

Jasa cargo udara PT. Trans Samudera Maritim menggunakan amarda penerbangan komersial dan charter dengan jangkauan pengoperasian yang luas dan merata. Melalui penerbangan komersial Garuda, Lion, dan lain-lainnya, dapat dipastikan barang yang dikirim tetap aman dan sampai ditujuan tepat waktu.

Ketepatan waktu atau pengiriman barang yang terjadwal sangat dipengaruh oleh moda transportasi dan ini menjadi bagian paling penting untuk memaksimalkan layanan pada customer. Oleh sebab itu PT. Trans Samudera Maritim sangat fokus pada poin ini dimana kemudian armada yang digunakan dipilih dari pesawat yang berkualitas yang sudah berpuluh-puluh tahun sangat berpengalaman di jagat kedirgantaraan.

Bukan hal yang mudah untuk memilih jasa cargo udara berkualitas dan profesional dalam hal pelayanan diantara ratusan perusahaan jasa ekspedisi yang ada di Indonesia. Namun jika Anda percaya pada PT. Trans Samudera Maritim tentu saja Anda akan mendapat kemudahan, harga terjangkau, serta keamanan barang yang lebih terjamin.

Tampilkan Lebih Banyak